4 Latar belakang tokoh fantasi yang sering dipakai penulis

4 Latar belakang tokoh fantasi yang sering dipakai penulis

Berikut ini saya kan membagikan kisah tokoh utama dalam cerita fantasi yang sering dipakai penulis. Barangkali hal ini bisa menambah ispirasi anda dalam menulis. Pakai atau hindari penggunaan tokoh tersebut untuk menguatkan cerita anda. Tulisan ini hanya bertujuan untuk menambah pustaka dalam dunia literasi.

Anak orang biasa

Tokoh utama dalam kisah fantasi tidak harus dari keluarga yang terpandang. Seorang pahlawan bisa terlahir dari orang biasa. Biasanya terlahir dari keluarga petani atau peternak hewan. Tokoh utama biasanya akan dipertemukan dengan seorang bekas kesatria. Mereka suka berlatih bersama-sama hingga menjadi seorang ahli. Ketika kejahatan muncul kembali maka sang tokoh utama tergerak untuk menjadi seorang penyelamat.

Anak kesatria

Adapun tokoh utama yang terlahir dengan bakat kesatria. Dalam perkembangan karakternya, gelar kesatria sang ayah sering menjadi beban yang harus dia pikul. Ketenaran nama keluarga seringkali memberikan kemudahan sang tokoh utama ketika bertemu orang-orang penting dalam cerita.

Anak dari kesatria yang pensiun

Seorang kesatria terkadang ingin menjalani kehidupan biasa setelah mendapatkan puncak kemenangannya. Mereka tidak ingin hidup sebagai orang kerajaan. Bersama istri yang dicintainya, seorang kesatria hidup menjadi penduduk biasa dan memiliki anak. Sang kesatia akan melatih anaknya tanpa menceritakan jati diri yang sebenarnya. Karena suatu konflik sang anak mengetahui bahwa ayahnya adalah seorang kesatria. Dengan motif membasmi kejahatan sang anak melanjutkan hidup seperti ayahnya dulu.

Anak dari penjahat utama

Tokoh jahat tidak selalu jahat pada awalnya. Mereka hanyalah orang-orang yang pernah dikecawakan orang lain. Ketika masih menjadi orang baik, kesatria tersebut sudah memiliki keluarga. Biasanya sang tokoh utama tidak mengatahui bahwa penjahat utama tersebut adalah ayahnya sendiri. Biasanya baru diketahui pada pertengahan cerita sebagai plot twist.

Apakah tokoh kalian tidak seperti di atas? Tolong berikan komentar ya

You cannot copy content of this page